Hati-hati Makhdum Ahmad Alpetoti Penipu! Saya Korbannya


Saya baru baru ini baru saja menyadari kalau saya baru ditipu oleh seorang yang bernama Mahdum Ahmad Alpetoti. Saya tidak pernah mengira jika saya akan mengalami penipuan seperti ini karena saya sama sekali tidak pernah curiga dengan pelaku.


Sekilas Mahdum Ahmad Alpetoti terlihat seperti orang baik-baik sehingga saya menaruh kepercayaan padanya. Namun siapa sangka Mahdum Ahmad Alpetoti adalah seorang penipu yang membuat saya kehilangan sejumlah uang lebih dari separuh uang saya raib dibawa olehnya.


Berniat untuk membantunya yang mengaku sedang kesusahan ternyata belas kasih saya justru dibalas dengan tindakan penipuan yang membuat sakit hati. Saya tidak akan membiarkan orang lain mengalami hal seperti ini. Oleh sebab itu saya menulis ini untuk memperingatkan kepada semua orang untuk tidak pernah melakukan transaksi apapun kepada Mahdum Ahmad Alpetoti agar tidak mengalami kehilangan uang seperti yang saya alami.


Semoga Mahdum Ahmad Alpetoti sebagai pelaku segera sadar atas tindakan yang dilakukannya dan memohon maaf dan juga memberikan ganti rugi atas segala tindakan yang dilakukannya.


Sebelum tulisan ini saya publikasikan, saya sudah menghubungi Mahdum Ahmad Alpetoti si pelaku dengan mengirimi pesan dan juga menelfonnya berkali-kali. Namun seperti kebanyakan penipu, sampai 27 Juni 2021 WhatsApp nya sudah tidak dapat dihubungi lagi.


Untuk update selanjutnya saya akan membahas lebih detail dengan penipu satu ini:

  1. Sekilas informasi tentang Mahdum Ahmad Alpetoti
  2. Kronologi Penipuan yang Dilakukan oleh Mahdum Ahmad Alpetoti
  3. Tindakan selanjutnya untuk Mahdum Ahmad Alpetoti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OPINI PERTAMA ORANG TENTANG DESAIN LOGO

PT Prisma Satria: Pabrik Terbaik di Bekasi untuk Kebutuhan Kardus Berkualitas